Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Politeknik Gorontalo

Pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Politeknik Gorontalo

Gorontalo, Jumat 31 Januari 2020 sekitar pukul 13.30 WITA bertempat di Aula Politeknik Gorontalo telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Politeknik Gorontalo, oleh Direktur Politeknik Gorontalo, Dr. Trifandi Lasalewo, ST., MT.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia (YPSDM) Gorontalo, seluruh pejabat struktural, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Politeknik Gorontalo. Acara diawali dengan pengambilan sumpah terhadap sepuluh Pejabat Struktural di lingkungan Politeknik Gorontalo yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan.

Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Direktur Politeknik Gorontalo mengharapkan untuk seluruh pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sesuai tupoksinya di Politeknik Gorontalo. “Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kesanggupan dan kesediaan Saudara untuk bergabung dengan pejabat yang sudah ada untuk bersama-sama memajukan Politeknik Gorontalo” ujar Direktur mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia (YPSDM) Gorontalo, Dr. Weni Liputo, MM menyampaikan bahwa tugas-tugas berat sudah menanti. Ke depan, amanah yang diemban oleh Politeknik Gorontalo semakin banyak. Terkait dengan kepercayaan masyarakat atas kinerja yang telah dihasilkan oleh Politeknik Gorontalo. “Dengan indikator capaian yang jelas sekali lagi selamat bekerja, mari kita bekerja sama untuk memajukan Politeknik Gorontalo agar menjadi lebih unggul. Mudah-mudahan jabatan yang sudah diberikan bisa diamanahkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.” Ungkap Ketua YPSDM Gorontalo.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan Penadatanganan Pakta Integritas Politeknik Gorontalo.***(Humas Poligon)

Berdasarkan Keputusan Direktur Politeknik Gorontalo Nomor : 22.c/Poltek-Gtlo.A2/SK/I/2020 tanggal 30 Januari 2020 Pejabat Struktural yang dilantik antara lain:

Burhan Liputo, S.T., M.T. Sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kurikulum dan Kerjasama.
Salman Suleman, S.Si., M.Kom. Sebagai Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kehumasan.
Arif Murtaqi Akhmad MS, S.TP., M.Si. Sebagai Ketua Prodi Teknologi Hasil Pertanian.
Satriawati Pade, S.TP., M.Si Sebagai Kasubbid Kemahasiswaan dan Alumni.
Roys Pakaya, S.Kom., M.Kom. Sebagai Kasubbid Humas dan Promosi.
Saiful Bahri Musa, ST., M.Kom. Sebagai Kepala Pustikom.
Ika Okthara Angelia, SP, M.Si. Sebagai Kasubag Kepegawaian.
Syahmidarni Al Islamiyah, S.TP., M.Si Sebagai Sekretaris UPPM.
Hariadi, STP., M.Si. Sebagai Sekretaris UPM.
Desy Arisanti, SP., M.Si. Sebagai Kepala Lab. THP.