52 Mahasiswa mengikuti Yudisium Ahli Madya Komputer Program Studi Teknik Informatika Politeknik Gorontalo


Program Studi Teknik Informatika menyelenggarakan Yudisium ke VIII Politeknik Gorontalo pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 di Ruang Aula Sidang Poligon. Yudisium dihadiri oleh Direktur Politeknik Gorontalo, Wakil Direktur 1 Politeknik Gorontalo, Kaprodi Teknik Informatika, Kaprodi THP, Dosen dan Staf dilingkungan Politeknik Gorontalo. Pada Yudisium ke VIII Prodi TI meyudisium 52 orang mahasiswa.
 
Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan Pembacaan SK Direktur tentang Penetapan nama Yudisiawan oleh Kaprodi Teknik Informatika. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan.
 
Acara Yudisium diisi dengan penyerahan penghargaan oleh Direktur Politeknik Gorontalo kepada mahasiswa yang memperoleh Lulusan dengan Predikat Cumlaude sebanyak 5 Mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika.
 
Ketua Prodi Teknik Informatika dalam sambutan menyampaikan bahwa Prodi Teknik Informatika pada kesempatan ini berhasil meyudisium 52 mahasiswa. Dengan tambahan ini maka total lulusan Prodi Teknik Informatika berjumlah 250.
 
Dalam sambutannya Direktur Politeknik Gorontalo menyampaikan bahwa merasa sangat bangga karena Prodi Teknik Informatika masih konsisten dalam melahirkan lulusan yang bermutu dan berkualitas. Pesannya, agar selalu mampu bersaing nantinya setelah memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat yang kompleks dengan persaingan global yang sangat ketat. Lulusan ini sudah dibekali dengan kecerdasan spritual, intelektual, sosial dan emosional untuk mampu dimanfaatkan dalam dunia kerja dengan kompetensi yang sehat dan sportif. Selamat telah berhasil melewati masa sulit dengan tantangan dan cobaan pada tugas akhir kuliah. Jadikan ini sebagai pengalaman belajar. Dan selalu ingat untuk mejaga nama baik almamater. Keberhasilan ini bukan merupakan titik akhir tetapi awal perjuangan untuk meraih cita-cita. Kerja keras, kerja cerdas, Ikhlas, kerja sama dan etika yang baik akan mendukung keberhasilan nantinya.
 
Dalam penyampaian pesan dan kesan perwakilan mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Civitas Akademika Politeknik Gorontalo karena telah mendidik mereka dengan sabar dan penuh tanggungjawab. Harapannya Politeknik Gorontalo semakin berbenah dan terus mencetak mencetak SDM yang unggul dan menjadi pelayan masyarakat. Selama melaksanakan pendidikan di Politeknik Gorontalo, banyak kegiatan yang kita ikuti sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kita dituntut terus untuk mengetahui perkembangan teknologi. Ini adalah bekal kita dalam bersaing di dunia kerja nantinya. Kami mohon maaf apabila dalam mengikuti Pendidikan ada kesalahan yang telah diperbuat. Satu pesan yang ingin disampaikan teruslah mencipktan lulusan yang unggul dan berkulitas dengan segala prestasi.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah.
 
 
PUSTIKOM POLIGON Melaporkan.